THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 18 Desember 2009

StoRy ov LoVe (part 1)

Friday morning, in my bedroom...

Ku terduduk sendiri smbil menatap layar hapeku. Sebuah kata "1 new message" terlintas dalam layar tersebut. Sebuah pesan singkat datang dari seseorang tak kusangka-sangka. Seseorang yang pernah mengisi hari-hariku.

From : RickY

Dik, ak hari ini gk show..coz ada perlu...kyknya cew2 aja dik...ato gk tau lg seh...knp emang ?

Pesan tersebut membuatku tercengang. Berulang kali, kubaca pesan tersebut. Aku benar2 tak percaya. Seakan-akan ini hanyalah sebuah mimpi ataupun khayalan belaka. Namun, tak dapat dipungkiri, semua itu adalah sebuah kenyataan. Anugerah terindah dari Tuhan.

Tanganku gemetar (seakan-akan tak dapat digerakkan lagi) ketika aku hendak mengirimkan pesan balasan. Namun, perlahan-lahan, jariku mulai mengetik sebuah jawaban.

To : Ricky

Gpp mz...Q kira mz ikt show hri ini...q pgn liad...

Send...

Message sending....

Message sent...

Aku smakin bingung ketika melihat tlisan tersebut. Aku berpikir sejenak. Apakah yang sebenarnya terjadi pada diriku?

Namun, tiba-tiba...

Hapeku berdering untuk kedua kalinya. Ku tak kuasa menahan kegembiraanku. Aku pun tercekat membuka pesan tersebut..

From : RickY

aku gk show dik...kpn2 dc tk kbarin kalo aku show...

Terlintas dlm benakku, kejadian2 beberapa bulan yang lalu. Saat itu, aku menjalani sekolah model di sebuah modelling school, begitu juga dengan RickY. Pembimbing serta teman-temanku, selalu menjodohkanku dengan RickY. Hingga saat ujian pemantapan digelar, kami pun selalu berada dalam 1 kelompok ( 1 kelompok @ 2 orang ). Namun, setelah aku lulus dari sekolah tersebut, aku tidak pernah bertemu lagi dengan Ricky.

Sehingga senang sekali rasanya, kita dapat bertemu kembali walau melalui sebuah pesan singkat. Pesan singkat tersebut dapat menjawab pertanyaanku selama ini...

0 komentar: